Daftar Blog Kawaii ku

Selasa, 12 Februari 2013

10 Boyband terpopuler dan ter HOT di Korea Selatan

Red Bow Tie


1. Super Junior

                                                                           
Super Junior ini adalah Boyband ternama N terpopuler di korea selatan yg akhir-akhir ini juga tenar di kalangan remaja terutama Indonesia nich WoWoW....(ini Boyband favorit aqyuuu beudz~) :3 Top Numb ONE hehehe
berjumlah 13 member yg ganteng-ganteng N unyuk-unyuk ^^
tetapi di tahun 2013 ini, 2 member keluar N memutuskan untuk jd artis juga ada yg memutuskan menjadi penyanyi solo.Member yg sekarang terdiri dari Leeteuk,Heechul,Enhyuk,Dong hae,Siwon,Yesung,Kang in,Sungmin,Ryeowook,Shindong,Kyuhyun 2 member lagi sedang menjalani wajib militer yaitu Heechul N Leeteuk ketambahan dari member Super Junior M(mandarin) yaitu Hendry & Zhou Mi yang di produseri oleh lee so man dari SM-Entertainment.
Dengan album 'Sorry-Sorry' yg terjual laris hingga Album terbarunnya kini 'Sexy free & single' di tahun 2012 hingga album terbarunya dari Super Junior M 'Break Down' di tahun ini.



2.Shinne





Shinne ini merupakan Boyband terpopuler juga lhoo...alirannya ini R&B Konterporer dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2008.Banyak yg bilang personilnnya ini masih muda N unyuk-unyuk pula,tapi emang bener lhoo membernnya antara lain Lee jin ki,Onew,Jonghyun,Key,Minho, dan Taemin Pada 7 Februari 2013 SM Entertainment mengumumkan bahwa album ketiga Korea Shinee akan dirilis pada situs musik dalam negeri pada 19 Februari dan judul lagu akan disebut "Dream Girl". Mereka juga merilis gambar teaser Key. gambar teaser Taemin yang dirilis pada tanggal 8 Februari.  gambar Jonghyun yang dirilis pada 9 Februari  dan gambar Minho pada 10 Februari.  The teaser individu terakhir menampilkan Onew adalah dirilis pada tanggal 11 Februari.  gambar teaser kelompok ini yang dirilis pada 12 Februari. Mereka merilis teaser kelompok tambahan pada tanggal 13 Februari, bersama dengan informasi bahwa judul lagu "Dream Girl" akan asam elektro funk dan diproduksi oleh Shin Hyuk dan Pabrik Joombas Music.


Pada tanggal 16 Februari, SM merilis medley sorot untuk  Dream Girl - SM merilis teaser music video untuk " Dream Girl" pada tanggal 18 Februari. Shinee merilis  Dream Girl -  pada tanggal 19 Februari 2013 di Amerika Serikat pada iTunes. Beberapa jam kemudian Shinee resmi merilis video musik dan tari untuk versi "Gadis Dream" pada 19 Februari. Album ini kemudian dirilis secara fisik pada 20 Februari. 


3. 2PM
 


2PM ini adalah boy band Korea Selatan yang berada di bawah manajemen artis JYP Entertainment.
Para anggota 2PM ditemukan awal mereka di bawah musisi Korea Park Jin Young, yang membentuk sebuah band sebelas anggota yang dikenal sebagai One Day. Akhirnya band ini dibagi menjadi 2PM, dan kelompok serupa tapi independen yang dikenal sebagai 02.00. 14:00 debutnya dengan lagu "10 Jeom Manjeome 10 Jeom" (10 점 만점 에 10 점, menyala. 10 Poin Dari 10 Poin), yang memamerkan gaya akrobatik mereka tarian. Mereka mencapai Nomor 1 pertama mereka tunggal dengan "Lagi & Again ". Kedua single fitur pada album studio pertama mereka, The Album PM 01:59 First , dirilis pada tahun 2009. Band ini kemudian merilis album lain Korea, yang dikenal sebagai Hands Up pada tahun 2011. Mereka membuat debut mereka di Jepang akhir tahun itu dengan Republik 2PM.






4.Big Bang
  

Big Bang ini adalah boy band popular asal Korea Selatan yang dibentuk oleh CEO Yang Hyun.SEOk dari YG Entertainment pada tahun 2006.membernnya ini terdiri dari  Seungri, G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung
Genre dari grup nie sendiri nie yach K-Pop,Rap,R&B,hip hop,electropop,electro hop, Dance pop.Bigbang merupakan salah satu dari boyband paling sukses di Asia yang di juluki "Revolutionary Group of Hallyu Wave" dan "South Korea's Most Wanted" Karena keunikan-original musik dan gaya fashion mereka jika dibandingkan dengan boyband atau girlband lainnya. Mereka juga telah menjadi pemimpin "Hallyu wave" karena popularitas mereka, kesuksesan dan membawa pengaruh di seluruh dunia.


5.SS501
  

SS501 (dibaca Double S 501) ini adalah boy band asal Korea Selatan. Grup ini terdiri dari 5 orang anggota di bawah manajemen DSP Entertainment.
Anggotanya terpilih dalam acara pencari bakat m!pick bulan Maret 2005. Acara hasil kerja sama televisi kabel KM dan Mnet ini membuat mereka populer. Kafe khusus penggemar bahkan sudah dibuka sebelum SS501 resmi memulai debutnya. Singel perdana mereka "경고" (Gyeonggo) dirilis bulan Juni 2005. Anggotanya aktif sebagai MC, model, bintang iklan, pertunjukan beragam, DJ, dan aktor.
Awalnya, "S" pertama dari "SS501" adalah singkatan untuk "Super", sedangkan "S" kedua untuk "Singersongwriter". Angka "5" melambangkan jumlah anggota,  melambangkan "tak terhingga", dan "1" berarti nomor 1. Namun sekarang, "S" pertama berarti "Sun, Star, Special" yang menjadi lambang masa depan mereka. Sementara "S" kedua adalah singkatan untuk "singer", dan "501" berarti 5 yang abadi menjadi satu.Anggotannya bener2 dech manis-manis euy.... >_<

6.2AM
  

2AM (Korea: 투 에이엠) ini adalah Boy Band asal Korea Selatan yg berisi atas empat-anggota balada boy band di bawah JYP Entertainment .Membernnya adalah Jo Kwon , Jinwoon , Seulong , dan Changmin. 2AM merupakan salah satu dari dua subkelompok bercabang keluar dari anggota sebelas (sebelum Jaebeom keberangkatan 's) boy band One Day, yang sedang lainnya 2PM . Mereka resmi memulai debutnya pada 11 Juli 2008 di KBS Music Bank , melakukan debut lagu mereka "Lagu ini". Mereka memenangkan Mutizen pertama mereka di Inkigayo pada tanggal 7 Februari 2010 dengan "Not Let You Go although I can Die" 



7.JYJ
  

JYJ (sebelumnya dikenal sebagai JUNSU/JAEJUNG/YUCHUN di Jepang)Boy Band ini adalah sebuah grup pria beranggotakan tiga orang dari Korea Selatan, terbentuk dari mantan anggota grup Korea Selatan TVXQ: Jaejoong, Yoochun dan Junsu. Nama grup mereka diambil dari huruf pertama dari nama setiap anggota.
Debut EP Jepang mereka, The... meraih No. 1 di chart album Jepang, Oricon. debut album global band mereka, The Beginning, dirilis pada bulan Oktober 2010. Album studio kedua JYJ dan album penuh Korea pertama In Heaven dirilis pada tanggal 28 September 2011 lalu.
Jae jong niech artis korea favorit Aqyuu...bangetzz. habiz wajahnnya gantengggggggg,(wadduh ngetik G aja sampei banyak gitu,sangking gantengya kali ya hihi)udah imut,keren,senyumnnya aduch mak...cetar membahana *_* He? cetar membahana? kayak Syahrini aja xixixi


8.TVXQ/DBSK
 

TVXQ, yang merupakan singkatan dari Tong Vfang Xien Qi (bahasa Tionghoa:東方神起) [1], adalah grup pop asal Korea Selatan yang dibentuk pada tahun 2003 dibawah manajemen SM Entertainment. Penulisan nama mereka sering juga dimodifikasi menjadi TVXQ!. Di Korea Selatan, mereka dikenal dengan nama Dong Bang Shin Ki (bahasa Korea:동방신기), atau sering juga disingkat menjadi DBSK; dan di Jepang, mereka dikenal dengan nama Tohoshinki (bahasa Jepang:東方神起). Arti dari nama mereka dalam 3 bahasa semuanya berarti "Dewa-Dewa yang Terbit dari Timur".
Grup ini memulai debutnya pada tahun 2003 dengan 5 anggota yang terdiri dari leader U-Know Yunho, Max Changmin, Hero Jaejoong, Micky Yoochun, dan Xiah Junsu 3 anggota TVXQ (Jaejoong, Yoochun, dan Junsu) menuntut manajemen Korea mereka dan keluar dari Boy Band ini sayang sekali yach... :( Hal ini menyebabkan segala aktivitas publik dan kemunculan TVXQ setelah tahun 2009 terhenti..Setelah sempat hiatus selama 2 tahun 3 bulan,kemudian setelah itu Pada Juli 2009,   TVXQ kembali muncul ke dunia industri musik sebagai duo yang terdiri dari Yunho dan Changmin.
Horeee....maju teruss TVXQ dengan versi Duo Yunho N Changmin ^^  


9.T-MAX
   
Tidak sedikit yang mengenal T-Max, Boyband asal Korea ini. yang digawangi 3 cowok tampan nan molek yang juga dikenal sebagai superstarnya para boyband di Korea. Pada tahun 2007 pada saat boyband ini muncul ke public, T-Max meluncurkan album yang bertajuk Blooming membernnya yg terdiri atas
Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Kim Hyung Jun (juga dikenal sebagai Kim Joon , Park Han Bi & Joo Chan.Aku denger-denger sich katanya sekarang udah bubar... :/
10.B2ST 
  
 BEAST (Korea : 비스트, ) adalah enam anggota boy band dari Korea Selatan, yang dibentuk pada tahun 2009 oleh Cube Entertainment . Membernnya terdiri dari Yoon Doo-joon , Jang Hyun-seung , Yong Jun-hyung , Yang Yo-Seob , Lee Gi-kwang , dan Son Dong-woon .
Boy Band ini adalah salah satu boyband terpopuler di Korea N Jepang.Mereka telah banyak berhasil meliris Album Fiksi dan Fakta , pada tahun 2011, menerima mahkota pertama mereka pada tiga M.net 's M! Countdown untuk Fiksi lead single mereka. Pada tahun yang sama, BEAST membuat debut mereka di Jepang dengan merilis, tunggal Shock (Versi Jepang) .Maju terus BEAST jangan mau kalah sama Boyband-Boyband ternama lainnya....Okay -_^
 



                                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar