Daftar Blog Kawaii ku

Rabu, 02 Januari 2013

wanita berwajah boneka seperti tokoh kartun Anime

Hetalia: Axis Powers - Taiwan

    



                                                            hai Minna-San japanese lover's...
           Aqyu mau kasih tahu niech,,tentang 8 gadis yg mendapatkan julukan manusia Boneka okay then...langsung simak saja ^_^         

        1.Wang Jiayun






            
Gadis remaja berketurunan Tionghoa ini memang sudah terlihat sangat cantik. 
dia memiliki wajah yang sempurna dengan mata besar dan wajah yang mungil *(kawaii~ yaa ^^) Dengan bobot 42 kg, Wang Jiayun memiliki tinggi 164cm. Lahir di Kowloon Hong Kong SAR, saat ini dia tinggal di Shenzhen provinsi Guangdong, Cina. Dengan teknik makeup yang sempurna, Wang Jiayun mampu mengubah wajahnya menjadi sangat cantik dan sempurna seperti tokoh anime kartun Jepang.

Ini dia fhotonnya :
   




    2.Venus Palermo

                 Venus Palermo atau yg lebih dikenal dengan nama Venus Angelic, menjadi            terkenal pertama dari dunia maya.(it's Wow amazing bener2 kayak boneka ^^)       Venus    adalah seorang gadis 15 tahun yang mendapatkan popularitas terbesar di Internet    untuk tutorialnya di YouTube tentang bagaimana agar terlihat seperti boneka hidup.    Venus Angelic memiliki 78 video pada dirinya halaman resmi YouTube – mulai dari    tutorial makeup dan kuku seni untuk menari dan cosplay. Angelic telah berdandan  seperti boneka selama dua tahun terakhir. Ia terinspirasi oleh budaya anime Jepang setelah tinggal di Jepang selama beberapa tahun. Melihat malaikat yang menyerupai karakter anime perempuan Jepang, dengan mata besar dan kulit mulus walaupun dia bukan dari keturunan Jepang sich. Selain pintar ternyata gadis imut ini pun menguasai 5 bahasa lho : Spanyol, Jepang, Inggris, Perancis dan Jerman.
Lho Aqyu kalah niech. . . (@_@) *(pingsan langsung)

Ini dia Fhotonnya :

    




              3.Dakota Rose


                        Dakota Rose atau biasa dikenal dengan Kotakoti ini menjadi              Fenomena terutama di kalangan negara Asia seperti di Jepang N    China.Humb...bahkan dia ini memiliki tampilan berkharakter anime,baik dalam Make  up,rambut N cara berbusannya pula lho.Gadis ini memang pandai mengatur rambut lho Mulai dari fitur wajahnnya yg kecil,mata besar  berbinar biru,hidung kecil    mancung,dan bibir merah muda mengkilap.
 Dakota Rose ini juga punya Video tutorial kecantikan di Youtube lho! =D
lihat yuk! lihat yuk! yayayaya  (゚▽゚)  (^-^)*

Ini dia Fhotonnya :

 Dakota Rose Barbie Doll 



  5.Anastasya Sphagina




                   Gadis Ukraina yg masih berumur 19 tahun ini sangat menyukai karakter                tokoh anime Jepang. hingga sampai-sampai ia memutuskan untuk menjadikan        dirinya boneka hidup yang cantik. Dengan bantuan tat arias dan operasi plastik        Anastasiya mengubah dirinya menjadi kartun hidup yang sangat cantik. Dengan    memiliki rambut hitam, alis tipis ,  hingga tubuhnya menjadi kurus seperti tokoh     karakter dengan bantuan Operasi Plastiknnya dan bantuan make up, Anastasiya rela  menghabiskan waktu lebih lama untuk penampilan ini.

cantik nich kayak Fairy Tale ajha yach tapi....hehehe (゚Д゚|||)

 Ini dia Fhotonnya :

  

  


      6.Valeria Lukyanova

Mungkin wanita ini yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan di seluruh dunia. Dengan perubahan besar di tubuhnya, Valeria menjalani operasi plastic untuk payudaranya, operasi facelift, sedot lemak sehingga memiliki lekuk tubuh sempurna langsing. Valerie sendiri memiliki halaman di facebook. Valeria memiliki 155 pelanggan mengikuti profilnya di situs jaringan sosial. Model Ukraina inipun sudah menarik perhatian dunia fashion Amerika. Baru-baru ini Valeria melakukan foto shot untuk majalah V edisi ‘Girl Power’ yang menampilkan foto dan kisah hidupnya.
Wew....cowok-cowok suka niech *(haha jokan nan jokan :p)

Ini dia Fhotonnya :

 



         7.Anzhelika Kenova
 

              Wanita yg kini berumur 25th ini yg berjulukan manusia Boneka Barbie yg bertempat           tinggal di Rusia ini telah menjalani Operasi Plastik untuk memperbaiki kesempurnaan tubuhnnya   tersebut.Mulai dari wajah,tubuh,N hidungnnya.Wanita ini juga memiliki rambut pirang asli yg        sangat indah sehingga dia dijuluki 'Manusia Barbie'.

kalu gadis cantik ini memang kayak barbie asli...kalu dijual harganya bakal berapa yach (◕3◕) (>‿‿◕)"

Ini dia Fhotonnya :

 




                                     
                                   8.Lilya Kish


   Manusia Boneka ini sesungguhnnya berprofesi sebagai Presenter TV di Ukraina, Lily Kish berumur 23 tahun sudah terkenal dengan reality show di negaranya.  sedikit humb... dari penampilannya Lily sich,sudah terlihat sekali dia sangat mengidolakan boneka Barbie ini,sampai-sampai memutuskan untuk menjalani kehidupannya seperti Barbie. Memiliki berat badan45 kg dengan tinggi 167 cm.
           Wow...benar-benar kayak Barbie yach! Kyaaaa  (≧∇≦)

Okay nie Fothonya :



 


                 Humb...ck...ck...ck...benar-benar kayak Boneka beneran yach!!!
            saking ,mengidolakan Idola mereka sampai-sampai mereka  relanya            memperbaiki wajahnnya Oops...maaf SALAH maksudQyu sampai rela me-make  up    wajahnnya sebaik N semirip mungkin,,sampai-sampai ada yg Oplas  segala yach...    aduch...aduch...tapi mezkipun begitu mereka tetep...
                                                           
                                                           KAWAII~ >_<






Cuteki Galery Zone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar