Daftar Blog Kawaii ku

Jumat, 24 Mei 2013

Album Single Baru Eunhyuk - Donghae Dirilis

Super Junior
 | Tag: ELF Super Junior Indonesia, K-Pop, K-Pop Comeback

Japannese Korean Lovers- Dua dancer utama Super Junior yakniEunhyuk dan Donghae akan merilis album single terbaru pada 19 Juni mendatang. Untuk merayakan perilisan itu, mereka berdua akan menggelar event spesial di Jepang pada 4 Juli nanti lho!!! Mereka berdua selalu dikenal sebagai pasangan paling terkenal dari Super Junior  lho >_< 
karena persahabatannya dan memiliki fans yang menjuluki mereka sebagai Eunhae. Sebelumnya album pertama Eunhae yakni OPPA, OPPA dirilis pada 2011 dan menjadi hit besar.
Saat album OPPA, OPPA dirilis di Jepang, dengan segera langsung meraih posisi kedua di chart Oricon dan chart harian Tower Records

Lantaran kesuksesan album pertama, maka Eunhae memutuskan merilis album kedua di Jepang. Bertajuk I WANNA DANCE, album single terbaru mereka akan berisi lagu utama I Wanna Dance dan lagu tambahan Love That I Need.

Istimewanya, untuk lagu kedua dibuat oleh maknae sub unit Super Junior, Super JunioR yakni Henry yang ikut terlibat aktif di album itu. Jadi ELF, ARE YOU READY menyambut lagu baru Eunhae??? kalau siap....angkat tanganmu,kalau hime-chan pastinya siap dong!!! (-_^)
                                                     Jadi ga' sabar niech. . . . .





Tidak ada komentar:

Posting Komentar